LOADING

Type to search

UMUM

TNI-Polri Kawal Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai di Desa Masbagik Timur

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, apalagi bagi masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap. Dengan kadaan seperti ini Pemerintah memberikan bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur, Aipda Kasim, dan Bhabinsa Desa Masbagik Timur, Serma Hapizudin, melaksanakan kegiatan sambang desa untuk melakukan monitoring pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) warga Desa Masbagik Timur melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Gerabah Mas, Kamis (18/8/22) Pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat enam ratus sasaran Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Masbagik Timur menghimbau kepada pengurus “BUMDES Gerabah Mas”, Suplayer, dan pendamping untuk bersama-sama mengecek paket yang diberikan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar tidak ada Komplain dari Masyarakat, sehingga kegiatan Pendistribusian berjalan sesuai harapan.

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Masbagik Timur berharap dengan adanya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, warga Desa Masbagik Timur dapat memanfaatkannya sebaik mungkin sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.