LOADING

Type to search

UMUM

Kapolsek Kempo Silaturahmi Dan Penggalangan Dengan Calon Kades Yang Belum Terpilih Untuk Sama-sama Menjaga Kondisi Keamanan

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kempo Kamis 17/6 2021 (21.00) Wita bertempat di Dsn. Pali Ds. Soro Barat, Kapolsek Kempo IPTU ZUHARIS beserta anggota Polsek Kempo melakukan Silaturahmi dan penggalangan

terhadap sdr. FIRMANSYAH Als SIMON calon Kades Soro Barat No.Urut 5 yang tidak terpilih dalam Pilkades serentak tingkat Kec. Kempo, Kab. Dompu tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kempo IPTU ZUHARIS menyampaikan himbauan kepada sdr. FIRMANSYAH Als SIMON calon kades yang tidak terpilih untuk lapang dada jika tak terpilih. Kapolsek juga meminta pendukung dan masyarakat menerima hasil demokrasi di tingkat desa tersebut.

Kapolsek juga berharap kalau tidak puas dengan hasil pemilihan tersebut gugat secara hukum. Tidak dengan pengerahan massa. Tidak boleh adu-adu kakuatan kita semua sama Gak ada yang lebih kuat gak ada yang lebih rendah.

Siapapun yang terpilih itu yang terbaik, harus diterima oleh seluruh masyarakat, oleh para pendukung terutama para calon-calon yang tidak terpilih.

 2 total views,  1 views today