LOADING

Type to search

Bantu Warga di Masa PPKM Mikro, Polres Bima Kota Salurkan Paket Sembako

Opini UMUM

Bantu Warga di Masa PPKM Mikro, Polres Bima Kota Salurkan Paket Sembako

Share

Kota Bima, NTB (17/7) – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tidak saja penegakan prokes dan atuaran pembatasan giat warga dan tidak berkerumun di tempat umum.

Masa PPKM dimanfaatkan juga Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin dan PJU Polres Bima Kota, berbagai paket sembako pada warga yang terbatas dalam berusaha di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sabtu (17/7) pagi, Haryo Tejo dan jajaran blusukan di titik-titik strategis dan tempat berjualan PKL dan lainnya. Semisal di kawasan Terminal Dara dan sekitarnya.

Kapolres yang ditemani pula Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, langsung menyambangi para pedagang PKL, penambal ban, penjual buah, marbot Mushalla Miftahurahman kompleks Terminal Dara, pedagang bakulan dan sejaumlah warga lainnya.

Sambil berbincang ringan, bertanya kondisi yang dialami selama pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM mikro di Kota Bima, orang nomor satu di Polres Bima Kota ini, membagikan paket sembako pula. “Semoga paket sembako ini, bermanfaat ditengah kesulitan pandemi Covid-19 saat ini,”ujar Kapolres.

Pada wartawan, Kapolres menyebutkan, sengaja turun langsung tanpa formalitas, dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung apa saja yang tengah dirasakan warga saat ini.

Berbagai sembako, kata Kapolres, bertujuan meringankan sedikit dari beban dan kesulitan yang dihadapi warga ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres mengimbau pada warga, tetap mematuhi prokes Covid-19. Jaga jarak, tidak berkerumun dan selalu menggunakan Alat Pengaman Diri (APD) .

Tags:

You Might also Like