LOADING

Type to search

UMUM

Kabaharkam Polri Beri Penghargaan Untuk Kapolda NTB dan Sejumlah Anggota

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menerima paparan kesiapan pengamanan World Super Bike (WSBK) di Sirkuit Mandalika yang akan digelar tanggal 11-13 November 2022 dari Polda NTB, di Hanggar Polairud Polda NTB, Kamis (15/9/2022).

Usai menerima laporan Polda NTB melalui Karo Ops, Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. mengatakan, akan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pengamanan WSBK November 2022 mendatang.

“tadi saya sudah dapat paparan dari Karo Ops Polda NTB tentang kesiapan pengamanan WSBK Mandalika November nanti,” kata Kabaharkam.

Pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan dalam pengamanan WSBK nanti.

“terkait apa yang sedang dipersiapkan dan kekurangan apa yang diperlukan backup dari Mabes Polri nanti akan kami persiapkan,” jelasnya.

Dia ingin segala sesuatu terkait pengamanan pada hari ha nanti, dapat terpenuhi dengan baik, sehingga event berjalan lancar.

Dia juga berharap, semua masyarakat turut membantu mengamankan event WSBK di Mandalika itu.

“mohon bantuan dari masyarakat untuk kesuksesan evnet ini, biar sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.

Suksesnya pengamanan event WSBK pada sebelumnya, Kabaharkam memberikan penghargaan kepada Kapolda NTB serta beberapa anggota yang bertugas malakukan pengamanan event.

“hari ini saya juga memberikan penghargaan kepada Kapolda NTB serta sejumlah anggota lainnya, atas keberhasilannya memelihara Kamtibmas, yang merupakan tugas utama dari Kapolri,” teranganya.

Mengenai potensi gangguan saat WSBK, Kabaharkam menyebut, semua sudah diantisipasi dan tertangani dengan baik.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *