LOADING

Type to search

Polres Dompu Kembali Raih Penghargaan Dalam Rakernis Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB.

UMUM

Polres Dompu Kembali Raih Penghargaan Dalam Rakernis Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB.

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Polda NTB, Rabu 15/09/2021 pada Rakernis yang diselenggarakan oleh Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB, Polres Dompu mendapatkan penghargaan ke – 5 terbaik dalam akuntabilitas tata pengelolaan keuangan pada tingkat satuan kerja Provinsi NTB semester 1 Tahun Anggaran 2021, yang dinilai berdasarkan beberapa aspek.

Rapat kerja teknis satuan kerja tersebut dilaksanakan di Hotel Aruna Senggigi oleh Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi NTB dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Polres Dompu berhasil raih peringkat terbaik ke – 5 kategori satker pada jumlah realisasi anggaran semester 1 TA. 2021. Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Waka Polda NTB Brigjen Ruslan Aspan kepada Kasi Keu Polres Dompu Aiptu Deny Papilaya Hidayat.

Penghargaan ini tentunya merupakan bentuk apresiasi dari kinerja Polres Dompu dalam bidang tata kelola keuangan sebagai salah satu pengguna anggaran negara dalam lingkup Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat. “Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat lebih memotivasi kinerja Polres Dompu untuk menjaga dan terus meningkatkan akuntabilitas dalam mengelola keuangan negara” ucap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K. melalui Kasi Keunya.