LOADING

Type to search

UMUM

Polda NTB Laksanakan Seleksi PAG, Kapolda : Harus Objektif, Bersih, Transparan, Akuntabel, Unggul dan Kompetitif

Share
Penandatanganan Pakta Integritas

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dalam menghasilkan sosok Perwira Polri yang Mahir, Terpuji, Patuh Hukum dan Unggul, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) Menggelar Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Tahun Anggaran 2022 bagi personel Bintara Polri.

Hal tersebut dibuktikan Polda NTB dengan menyelenggarakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas bagi panitia dan peserta seleksi PAG yang dipimpin langsung Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Aspan mewakili Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Selasa (16/08) pagi tadi, bertempat di Aula Sasana Dharma Mapoda NTB.

“Betul, Pagi tadi kami dari Polda NTB sudah melaksanakan kegiatan penandatangan pakta integritas bagi panitia dan peserta seleksi PAG Tahun Anggaran 2022 yang dipimpin Wakapolda NTB,” Jelas Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto S.I.K., M.Si saat Dikonfirmasi pagi tadi, Selasa (16/08).

Dalam amanat Kapolda NTB yang dibacakan Brigjen Pol. Ruslan menjelaskan bahwa Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini merupakan komitmen moral panitia dan peserta untuk sama-sama mewujudkan seleksi yang berpegang pada prinsip Objektif, Bersih, Transparan, Akuntabel, Unggul dan Kompetitif.

“Sebagai institusi yang senantiasa ingin dipercaya oleh masyarakat bangsa dan negara, Polda NTB secara serius dan berkesinambungan akan terus meningkatkan kualitas panitia seleksi dengan memaksimalkan pengawasan internal maupun ekternal”. Ucap Ruslan membacakan amanat Kapolda NTB.

Turut dihadiri Irwasda Polda NTB, Karo SDM Polda NTB dan PJU Polda NTB serta seluruh pesrta yang nantinya akan mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA. 2022 Polda Nusa Tenggara Barat.