LOADING

Type to search

UMUM

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Kerja, Polres Dompu Gelar Lomba Protokol Kesehatan Hingga Jajaran Polsek

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Resor (Polres) Dompo menggelar lomba penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 antar satuan kerja, satuan Fungsi hingga jajaran Kepolisian Sektor (Polsek). Jumat (13/08/21) pukul 09.00 wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K selaku pelindung/ Penasehat dalam lomba tersebut menjelaskan, lomba ini sebagai pemantik semangat anggota agar terus menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, sekaligus sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 dan peningkatan pelayanan Kepada masyarakat.

“Ini merupakan menifestasi bahwa institusi Kepolisian adalah salah satu pionir garda terdepan dalam hal penegakan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sehingga Kepolisian dalam hal ini bisa dijadikan contoh dan teladan oleh masyarakat”,ujar Kapolres Dompu AKBP Syari Hidayat, SH, S.I.K.

Kegiatan penilaian Lomba penerapan Protokol kesehatan di mulai pada hari ini 13 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2021 di tiap-tiap Bag, Sat, Si hingga Polsek jajaran Polres Dompu.

Syarif Hidayat melanjutkan, pencegahan penyebaran Covid-19 adalah tugas semua lapisan termasuk jajaran Kepolisian khusunya Polres Dompu.

“Kita wajib untuk terus bekerja keras agar menghentikan penyebaran Covid-19, baik dilingkungan keluarga kita hingga institusi Kepolisian juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat, itu adalah tujuan tama”,tutup Kapolres.

 20 total views,  1 views today