LOADING

Type to search

Bintara Remaja Polri Lulusan SPN Belanting Polda NTB, Ikuti Pembelajaran di Polres Bima Kota

Opini UMUM

Bintara Remaja Polri Lulusan SPN Belanting Polda NTB, Ikuti Pembelajaran di Polres Bima Kota

Share

Kota Bima, NTB (13/7) -15 Bintara Remaja lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting Polda NTB, balik kampung di Mako Polres Bima Kota.

“15 Bintara remaja tersebut, tiba di Mako Polres Bima Kota Senin (12/7) kemarin. Belasan generasi penerus Korps Bhayangkara itu, langsung di swab anti gen dan di periksa kesehatannya sesuai prokes covid-19, “jelas Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufrin Rama, Selasa (13/7) di runag kerjanya.

Selain itu, belasan Bintara Remaja tersebut, kata Iptu Jufrin, setelah diterima secara resmi, sebelum dikembalikan ke Polda NTB, diberikan pembelajaran teori di masing-masing Subsatker Mapolres Bima Kota. Tidak itu saja, mereka dipeerkenalkan dengan para PJU Polres, cara dan metode kerja serta pengetahuan terkait kerja kepolisian.

Keberadan Bintara Remaja selama di Mako Polres Bima Kota, sambung Kasi Humas, diawasi dan dibina langsung Kabag SDM Mapolres Bima Kota, sampai waktu kembalinya di Mako Polda NTB.

Selian diperkisa dan dijaga kesehatannya, pembinaan olahraga dan fisik pun kata Iptu Jufri, menjadi atensi penting yang diperhatikan.

Tags:

You Might also Like