LOADING

Type to search

Lantas UMUM

Usai Kampanye Terjadi Laka Lantas

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Usai melaksanakan Kampanye Laka Lantas antara Sesama Roda Dua di Jalan Lintas Lakey Dusun Mangga Dua Desa Ranggo Kec. Pajo Kab. Dompu.

Pada Kamis tanggal 10 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 wita bertempat di Jalan Lintas Lakey Dusun Mangga Dua Desa Ranggo Kec. Pajo Kab. Dompu telah Terjadi Laka Lantas antara Sesama Roda Dua Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah tanpa Nopol yang di kendarai oleh RAMADHAN, 16 Thn, laki-laki, Alamat : Desa Woko, Kec. Pajo, Kab. Dompu yang membonceng 3 dengan SUPARDIN dan SUBHAN lakalantas dengan Sepeda Motor Trail KLX yang diduga dikendarai oleh Nama Samaran RINO alamat Desa. Ranggo Kec. Pajo, kab. Dompu.

Adapun Kronologis Kejadian yaitu Sepeda Motor Yamaha Vixion yang berboncengan 3 dari arah Dompu tepatnya depan Ponpes Al-Kautsar Desa Ranggo namun tiba-tiba Sepeda Motor Trail KLX Memutar arah sebelumnya dari arah selatan namun tidak melihat motor yang datang dari arah Dompu sehingga terjadi Kecelakaan. Atas kejadian tersebut Ke-Korban dibawa ke Puskesmas Ranggo sedangkan Pengendara KLX Melarikan diri.

Adapun Luka yang dialami Oleh Korban laka lantas RAMADHAN yaitu mengalami Luka Pada Bagian Muka, Gigi patah, dan kece pada bahu, sedangkan Korban SUPARDIN mengalami luka lecet pada muka.

Pada pukul 15.15 Wita Piket Polsek Pajo Mendatangi TKP dan menanyakan Masyarakat yang ada di Dekat Rumah Calon Kades Ranggo No. 5 Mengatakan tidak mengetahui pengendara KLX. Sehingga Piket Polsek Pajo Mendatangi Puskesmas Ranggo untuk mengecek keadaan Pengendara Motor Yamaha Vixion. Dan pada pukul 17.10 wita Piket Lakalantas yang didampingi bhabinkamtibmas Ranggo melakukan olah TKP dan BB Motor Yamaha Vixion dibawa ke Polres Dompu sedangkan Korban RAMADHAN dirujuk ke RSUD Dompu. Sedangkan Pengendara KLX belum diketahui keberadaannya.

 4 total views,  2 views today