LOADING

Type to search

Lantas UMUM

Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Mayarakat Polres Dompu Rutin Laksanakan Rawan Pagi

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dalam meningkatkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Polres Dompu, di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personil gabungan Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Dompu dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar, jum’at.

Sat Lantas dan Unit Turjawali Sat Shabara Polres Dompu Laksanakan Rawan setiap Pagi adalah bentuk Pelayanan Prima kepada Masyarakat
Dompu Jum’at, 11 Juni 2021 pukul : 06.20 Wita s/d selesai, di lokasi2 Simpang jalan seputaran kota Dompu.

Kegitan tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya. Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Tak hanya melaksanakan pengaturan jalan, personil Polres juga turut membantu menyebrangkan siswa-siswi sekolah yang hendak menyeberang jalan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi para pelajar mengingat kondisi sekolah yang banyak berada dipinggir jalan yang merupakan jalan lurus yang menyebabkan sebagian kendaraan yang melintas berjalan dengan kecepatan tinggi. Hal ini tentunya sangat membahayakan pagi para pelajar yang hendak menyebrang. Serta Para Personel juga Selalu Menghimbau Kepada Para Pengendara Roda 2 maupun Roda 4 Agar Selalu Menggunakan Perlengkapan dalam berlalu lintas Dikarenakan Itu modal utama untuk menjaga keselamatan.

Dalam hal ini Kegiatan Rutin Rawan Pagi Untuk Menghindari Kemacetan, Sambang, Kamtibmas, Menekan Kriminalitas Di Tempat Tempat Rawan dan Menjamin Keamanan bagi Masyarakat yang beraktifitas Memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Untuk Antisipasi Gangguan Kejahatan 3C dan juga Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak Guna Memutus Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Dompu.