LOADING

Type to search

Dir Intelkam Polda NTB Besuk Reza Yang Disebut Diduga Korban Korban Penembakan

UMUM

Dir Intelkam Polda NTB Besuk Reza Yang Disebut Diduga Korban Korban Penembakan

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Setelah melakukan kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Dir Intelkam Polda NTB, Kombes Pol Sutrisno, H.R., S.H., S.I.K., M.Si, meluangkan waktunya untuk membesuk Reza Ardiansyah, yang tengah dirawat di Ruangan Dara RSUD Bima, sekitar Pukul 13.30 Wita, Hari Minggu (5/12/21) ini.
Baca : Bantu Pecahkan Masalaah Pupuk, Dir Intelkam Polda NTB Berkunjung di Desa Bolo

Untuk diketahui pemuda 21 Tahun ini disebut-sebut diduga menjadi korban dari insiden penembakan oleh pihak keamanan. Sementara sejauh ini pihak berwenang belum memberikan konfirmasinya secara resmi atas dugaan itu.

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kepala Sat Intelkam Polres Bima, AKP Syafrudin, SH, menyampaikan, orang tua Reza, Aini, mengungkapkan apresiasinya kepada Dir Intelkam karena berkesempatan membesuk anaknya.

Lewat Dir Intelkam, Aini berharap agar Kapolda NTB bisa menanggung biaya perawatan Reza. Dan jika terbukti benar anaknya adalah korban penembakan, ia meminta pelakunya untuk ditindak tegas.

Sementara itu, Dir Intelkam berjanji, pihak kepolisian yang turut berempati akan menanggung biaya pengobatan dan perawatan Reza sampai bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Ia meminta agar pihak keluarga Reza untuk bersabar menghadapi cobaan ini. “Ibu dan keluarga yang sabar ya dalam menghadapi cobaan.” Ungkapnya memberikan dukungan moril.

Polri melalui fungsi Pengamanan Internal (Paminal) Polda NTB, lanjut Dir Intelkam akan mengusut tuntas adanya dugaan penembakan tersebut, serta akan menindak tegas pelakunya jika terbukti benar. guna memberikan rasa keadilan bagi Reza dan keluarga.