LOADING

Type to search

UMUM

HKGB Ke-69 dan Sambut HUT Polwan RI Ke-73, Polwan dan Bhayangkari Cabang Dompu Laksanakan Bakti Sosial

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dalam rangka Hari HKGB Ke-69 dan Menyambut Hari Jadi Polwan RI Ke-73, Bhayangkari Cabang Dompu dan Polwan (Polisi Wanita) Polres Dompu laksanakan Bakti Sosial. (06/07/2021)pukul 08.00 wita.

Kegaiatan tersebut dipinpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif didampingi oleh Aipda Ismi sebagai Polwan senior. Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut dengan sasaran masyarakat Lansia bertempat di lingkungan Kota Baru, Kelurahan Bada dan Lingkungan Dorotangga, Kelurahan Dorotangga.

Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HKGB Ke-69 serta bersamaan dengan kegiatan menyambut Hut Polwan RI Ke-73 dan sebagai wujud Kepedulian Polwan dan Bhayangkari Khususnya Polres Dompu terhadap masyarakat Lansia yang sangat membutuhkan bantuan.

“Benar, pada hari ini kita laksanakan kegiatan Bakti sosial dalam rangka HKGB Ke-69 dan menyambut Hut Polwan RI Ke-73 serta dalam kegiatan yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan dan Bhayangkari khususnya Polres Dompu terhadap masyarakat Lansia yang kurang mampu di Kabupaten Dompu”,ujar Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif.

Sebanyak 100 Paket sembako yang akan disulurkan untuk diberikan kepada masyarakat Lansia yang bertempat di Lingkungan Kota Baru dan Lingkungan Dorotangga.

Dalam hal ini, Ny.Susi Syarif menambahkan semoga dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat lebih khususnya masyarakat Lansia yang sangat membutuhkan bantua.

 

 

 1 total views,  1 views today