LOADING

Type to search

UMUM

Adaptasi Kebiasaan Baru Polsek Woja Terus Laksanakan Oprasi Yustisi

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – untuk mendukung kampung sehat Jilid 2 Polda Ntb Polsek Woja rutin laksanakan Oprasi Yustisi guna medisiplikan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan selalau memakai masker di wilayah hukum Polsek Woja Yakni di pasar Wodi.

Pada hari Senin tanggal 05 Juli 2021 Pukul 08.37 wita s/d Selesai, Bertempat di Jln. Lintas Sumbawa depan Polsek Woja Polres Dompu Desa Nowa Kec. Woja Kab. Dompu telah dilaksanakan kegiatan penegakan hukum Protokol Kesehatan Covid- 19 dan himbauan serta membagikan masker terhadap pelaku perjalanan terkait dgn semakin meningkatnya angka penularan dan angka kematian akibat virus Corona ( Covid-19 ) oleh Personil Polsek Woja kepada Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No.7 tahun 2020.

Dalam Oprasi yang dilaksanakan ini dipimpin oleh Kapolsek Ipda Abdul Haris yang melibatakan personel Polsek dengan menyasar para warga yang tidak menggunakan masker.

“Kami tegur warga yang tidak menggunakan masker, guna menghambat penyebaran Virus agar masyarakat menerima kebiasaan baru yaitu memakai masker pada saat melaksanakan aktivitas, mecuci tanagan/membawa hansanitizer pada saat keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” terang Kapolsek Woja.

Kegiatan Operasi Yustisi ini juga bertujuan untuk membagikan masker terhadap Masyarakat yg tidak menggunakan Masker dan memberikan Himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada pelaku perjalanan yg melintasi lokasi ops Yustisi. Kegiatan dilakukan secara persuasif serta humanis.