LOADING

Type to search

Polsek Cakranegara Atur Lalu Lintas untuk Pengawalan Ngaben

UMUM

Polsek Cakranegara Atur Lalu Lintas untuk Pengawalan Ngaben

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Personil Polsek Cakranegara melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas (Lalin) dan pengawalan acara Ngaben jenazah dari rumah duka yang bertempat Lingkungan Jeruk Manis Kelurahan Cakra Barat Kecamatan Cakranegara menuju ke Setra Karang Taliwang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, Jumat (04/06).

Dalam kesempatan tersebut di tempat yang bersamaan Panit I, Aiptu Anak Agung Gede Soni Hermawan bersama Unit Patroli Polsek Cakranegara, meminta kepada warga masyarakat untuk mematuhi disiplin Prokes Covid-19, serta mengimbau kepada untuk tidak secara penuh menggunakan badan jalan dengan tujuan arus lalin agar bisa diatur dengan sistem buka tutup,” katanya.

Pengamanan dan pengaturan arus lalin tersebut dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran arus lalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“ Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Cakranegara tersebut adalah merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat untuk mendekatkan diri sebagai pelayanan prima Kepolisian,” tutur Kapolsek Cakranegara Kompol Zaki Maghfur, SIK.

“Kepala lingkungan dan warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cakranegara beserta anggotanya yang sudah mengamankan berjalannya acara ngaben salah satu warganya, dan pihak warga masyarakat terus berharap kepada pihak Kepolisian bisa memantau kegiatan kegiatan keagamaan yang lainnya juga,” ucap Kepala lingkungan bersama warga masyarakat.

Kapolsek Cakranegara, Kompol Zaky Maghfur, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan kegiatan acara Ngaben yang menggunakan dan melewati jalur utama pasti kami amankan,” ungkapnya.

Tags:

You Might also Like