LOADING

Type to search

UMUM

Peduli Generasi Penerus, BKTM Parado Rato ingatkan Siswa SD : Jangan Merokok

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Bripka A. Rafik, menyambangi SDN Parado Rato Kamis 03/11/22 Sekira Pukul 08.30.Wita.

Kunjungan A.Rafik dilakukan, selain untuk untuk bersilaturrahmi dengan warga sekolah, juga untuk melakukan upaya pembinaan terhadap siswa dan siswi di SDN tersebut.

Mengutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, A.Rafik menghimbau agar para pelajar SDN Parado Rato selalu menjaga kesehatan dan mentaati Tata Tertib Sekolah dan rajin belajar demi tercapainya cita-cita.

Selain memacu semangat siswa – siawi untuk belajar, A.Rafik juga mengingatkan agar menjauhi Narkoba, tawuran, termasuk merokok.

“Hal itu hanya akan merugikan diri adik-adik sendiri, dan dapat menghancurkan masa depan kalian yang cemerlang ke depannya,” papar Rafik , mengutip Adib.

Sementara itu, Kepala SDN Parado Rato mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Parado karena sudah memberikan edukasi terhadap siswa-siswi.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Bhabinkamtibmas di Sekolah kami yang menyempatkan diri datang untuk membina para siswa kami,” ujarnya.

Ia yakin, kehadiran Polri dalam melakukan pembinaan di sekolah yang dipimpinnya itu akan sangat besar mengatasi siswa untuk mentaati aturan sekolah, dan memacu semangat belajar, serta mentaati aturan hukum di luar sekolah.

 281 total views,  2 views today

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *