LOADING

Type to search

Sosok Presisi UMUM

Bhabinkamtibmas Desa Bentek Gotong Royong Bersama Staf Desa Bersihkan Sarang Nyamuk

Share

Lombok Utara, Polda NTB – Bhabinkamtibmas Desa Bentek Aipda Made Supangkat melaksanakan giat gotong royong bersama staf Desa dan warga Bentek di sekitar halaman Kantor Desa Bentek, Kecamatan Gangga, dalam rangka Jum’at Bersih, Jumat 02/12/2022.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama dengan warga dan staf Desa Bentek tersebut, rutin dilakukan setiap Minggu mengantisipasi serta mengurangi berkembang biaknya nyamuk pada tempat-tempat yang tergenang air terutama bekas-bekas botol minuman atau sejenisnya.

Tak lupa juga babinkamtibmas Desa Bentek menyampaikan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat mengenai pesan- pesan kamtibmas agar dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mengaktifkan kembali Poskamling untuk antisipasi 3C, dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, dan tidak mudah percaya berita Hoax atau isu-isu yang beredar serta mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kasat binmas Polres Lombok Utara, Iptu Muhamad Sarbini membenarkan saat di konfirmasi media tentang kegiatan anggota babinkamtibmas di Desa binaanya tersebut menunjukan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas benar-benar sudah sesuai dengan tugas mereka di desa binaanya yakni melekat pada masyarakat dalam hal kagiatan apapun, serta dapat selalu mengingatkan tentang pentingnya sitkamtibmas agar selalu kondusif.

“Dan tak kalah pentingnya untuk dapat di sampaikan oleh anggota Babinkamtibmas kepada warga masyarakat binaanya agar tetap waspada terhadap cuaca yang terjadi sekarang ini, musim penghujan dan cuaca ekstrim berupa angin kencang sekarang ini harus benar- benar di waspadai diantaranya kejadian pohon tumbang dan tanah longsor. ujar Kasat Binmas Polres Lombok Utara.

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *