LOADING

Type to search

Wakapolda NTB Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota dan PNS Polri

UMUM

Wakapolda NTB Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota dan PNS Polri

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Aspan memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Juli 2021 dan Kenaikan Pangkat PNS Polri Periode 1 April 2021 Polda Nusa Tenggara Barat bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Jum’at (02/07/2021)

Turut hadir dalam Upacara tersebut Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, perwakilan personel dari masing-masing satker serta para personel yang naik pangkat di lingkungan Mapolda NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda NTB membacakan amanat dari Kapolda NTB bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan pengakuan atas dedikasi dan kinerja bagi setiap personel Polri.

Kenaikan pangkat tersebut juga sebagai simbol bahwa terdapat amanah yang ditingkatkan untuk organisasi Polri yang diwujudkan dalam pelaksanaan tugas Polri untuk kepentingan masyrakat, bangsa dan negara.

Perlu diketahui bahwa dalam upacara Korps Rapot Kenaikan pangkat ini terdapat 707 personel seluruh jajaran Polda NTB yang terdiri dari 18 orang perwira, 635 orang Bintara, 38 orang Tamtama dan 16 orang PNS.

Sedangkan khusus untuk personel Polda NTB yang mendapat kenaikan pangkat sebantak 222 orang dengan rincian 11 orang Perwira, 160 orang Bintara, 38 orang Tamtama dan 13 orang PNS.

Dalam pelaksanaan Upacara korps raport kenaikan pangkat tadi pagi berlangsung dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah.