LOADING

Type to search

UMUM

Kasat Polairud polres bima pantau Vaksinasi dan Bagkian Masker.

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Kasat Polairud Polres Bima, AKP Ahmad, selaku penanggung jawab percepatan Vaksinasi wilayah Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, memantau langsung kegiatan vaksinasi warga setempat yang digelar di Gerai Vaksin Kantor Camat Soromandi, Selsa (1/3/22) yang dimulai Pukul 08.30 Wita.

Pemantauan oleh Kasat Polairud tersebut sebagaimana dikatakan Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, adalah untuk memastikan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan sukses.

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi, Sat Polairud juga melakukan kegiatan pembagian masker di Dermaga Bajo, kepada pemilik boat dan penumpang yang hendak menuju Pelabuhan Bima.

Untuk mengakselerasikannya, para personil piket jaga ikut memberikan himbauan keselamatan di atas kapal kepada pemilik boat, agar alat-alat keselamatan harus selalu ada di atas kapal dan jumlahnya harus sesuai muatan penumpang, sekaligus memberikan himbauan Prokes Covid-19.

Lewat himbauan ini, diharapkan, warga Kecamatan Soromandi khususnya, sadar akan pentingnya menerapkan prokes serta mendukung segala upaya pemerintah untuk memperlambat laju penularan Covid-19 termasuk dengan metode vaksinasi.

Diketahui, Kapolres Bima sendiri, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, telah memberikan penekanan secara intens kepada jajarannya, agar semaksimal mungkin melakukan upaya strategis guna percepatan program vaksinasi, khususnya di Wilayah Hukum Polres Bima.