TNI-Polri di NTB Kompak Ikuti Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

tribratanews.ntb.polri.go.id – Jajaran TNI-Polri di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terlihat kompak saat mengikuti kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polda NTB dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Jum’at (21/06) kemarin.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang telah dimulai sejak Pukul 07.00 Wita tersebut diisi dengan berbagai kegiatan olahraga mulai dari jalan santai, senam, volley, Sepak bola, tarik tambang dan lain sebagainya yang diikuti penuh kegembiraan serta kemeriahan oleh para peserta.

Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq, S.H., M.Hum., saat ditemui disela kegiatan menyebut bahwa pelaksanaan olahraga bersama ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik. Akan tetapi, Kata dia juga merupakan wujud sinergitas serta soliditas antara TNI dan Polri.

“Sinergitas TNI-Polri penting untuk terus ditingkatkan karena menjadi kunci dan jaminan untuk mewujudkan stabilitas keamanan wilayah Provinsi NTB,” Ucap Irjen Umar Faroq.

Melalui kegiatan olahraga bersama ini, lanjut Kapolda NTB diharapkan dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental para personel TNI-Polri di NTB serta mempererat hubungan sinergitas dalam bekerja sama menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan.

“Dengan kesehatan fisik serta sinergi yang terjalin baik antara TNI-Polri ini, akan mampu meningkatkan mutu pelayanan dan menjamin keamanan wilayah demi mendukung program – program pemerintah dalam percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” tegasnya.

Pucuk pimpinan Polda NTB itu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah hadir untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama ini.

“Semoga kita yang hadir dalam kegiatan ini diberikan kesehatan serta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara,” Tutup Irjen Umar Faroq.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut, dari pantau media ini, dihadiri segenap pejabat tinggi serta personel jajaran TNI-Polri di Provinsi Nusa Tenggara Barat beserta perwakilan organisasi istri prajurit seperti Bhayangkari dan Persit.