Sambut Hari Bhayangkara 78, Polri Gelar Bhakti Kesehatan Bagi Warga Pesisir Pantai Lombok Tengah

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dalam rangka menyabut peringatan Hari Bhayangkara Ke 78, Sat Polair Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan bakti kesehatan gratis sasar masyarakat dan nelayan di pesisir Pantai Awang.

“Bhakti kesehatan ini sasaran kita tujukan khususnya untuk masyarakat dan nelayan yang berada di wilayah pesisir. Dalam pelaksanaanya bhakti kesehatan ini kita gunakan kapal,” kata Kasat Polairud Polres Lombok Tengah AKP Turmudzi di Praya, Kamis (06/06).

Kegiatan bhakti kesehatan jelang Hari Bhayangkara ke 78  ini, dilaksanakan jajaran Kepolisian dalam upaya memberikan kemanfaatan bagi masyarakat pesisir. Hal ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat.

Selain bhakti kesehatan, kata AKP  Turmudzi, pihaknya juga membagikan buku dan menyediakan perpustakaan terapung bagi anak-anak disekitar lokasi kegiatan. Hal itu dilakukan guna meningkatkan minat baca bagi anak-anak yang ada di kawasan pesisir pantai.

“Jadi selain bhakti kesehatan, perpustakaan terapung juga kita adakan hari ini untuk meningkatkan minat baca anak – anak di wilayah pesisir,” terang Kasat Polair

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, harapan besar agar polri dalam hal ini polres lombok tengah dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas – tugas kedepan agar bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

“Sejauh ini, kami terus berupaya untuk meningkatkan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lapangan, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat tidak hanya dalam sisi penegakan hukum tetapi juga dalam bidang sosial,”pungkasnya.