Sambut Hari Bhayangkara 78, Polri Gelar Bakti Religi Bersihkan Rumah Ibadah di Lombok Tengah

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 1 Juli 2024, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Kepolisian Resor (Polres) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan kegiatan bhakti religi pembersihan rumah ibadah GPIB Tali Takum Praya.

“Pagi ini kita melaksanakan bhakti religi gotong royong membersihkan tempat ibadah di rumah ibadah GPIB Tali Takum Praya, selain itu kita juga memberikan peralatan kebersihan berupa sapu lidi, alat pel, dan bak sampah ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” Kata Kasat Binmas AKP Muhdar dikonfirmasi, Selasa (04/06).

Kasat Binmas Polres Lombok Tengah menyebut bahwa bakti religi yang digelar pihaknya tersebut telah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kita berharap dengan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi lingkungan yang bersih di sejumlah titik rumah ibadah,” katanya.

Sementara itu, ibu Rosmaida Haloho selaku majelis rumah ibadah memberikan apresiasi dan menyambut positif kegiatan yang telah dilaksanakan Jajaran Polres Lombok Tengah. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas aksi bakti religi gotong royong dalam membersihkan rumah ibadah dan bantuan alat kebersihan  yang telah diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 ini.

 “Selamat hari Bhayangkara ke-78, semoga kedepannya polri semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.