LOADING

Type to search

Sat Resnarkoba Polres Dompu Bekuk Tiga Pelaku Pengedar Shabu

Reskrim

Sat Resnarkoba Polres Dompu Bekuk Tiga Pelaku Pengedar Shabu

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Polres Dompu, tetap menjaga komitmen dan profesionalisme dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Dompu, Sat Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap 3 orang yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan I bukan tanaman jenis shabu pada hari kamis 18/09/2021.

Dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa akan dilakukan transaksi narkotika di sebuah rumah yang berlokasi di RT 02 Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Selanjutnya tim opsnal yang di pimpin kasat Satresnarkoba IPTU RAMLI, S.H, melakukan koordinasi dengan KBO Satresnarkoba IPDA AGUSTAMIN S.H, agar mengumpulkan anggota, tim suspolsek kota, beserta tim puma untuk melakukan backup jalannya proses penangkapan.

 

Setelah memastikan lokasi target yang dimaksud, tim melakukan upaya penangkapan dan mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki dengan identitas E R (31), I Y alias DOVI (24), dan M S (16) yang diduga sebagai pemilik barang haram tersebut, dari hasil penggeledahan yang dilakukan di TKP tim gabungan menemukan dan mengamankan beberapa barang bukti yaitu:

-14 (empat belas) Gulung plastik klip transparan yg di dalamnya berisi kristal bening yg diduga narkotika jenis shabu-shabu.
-1 (satu) lembar plastik klip transaparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu.
-4 (empat) unit Hp.
-2 (dua) lembar plastik klip transaparan.-1 (satu) buah kotak rokok surya 12.
-1 (empat) buah korek api. Yang salah satunya sudah di modif.
-1 (satu) unit sepada motor beat beserta kunci kontak.
– uang tunai sejumlah Rp. 6.110.000,00- (enam juta seratus sepuluh ribu rupiah)

Selanjutnya Guna proses penyidikan lebih lanjut tim opsnal Satresnarkoba membawa barang bukti dan terduga di Mako Polres Dompu.