Rekomendasi Tempat Makan Olahan Ayam dan Bebek di Mataram NTB

tribratanews.ntb.polri.go.idOlahan daging ayam dan bebek merupakan favorit bagi banyak orang. Hampir tak ada yang dapat menolak kenikmatan olahan daging ayam goreng atau bebek bakar.

Nah buat kamu yang ada di wilayah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) ada beberapa tempat makan olahan ayam dan bebek yang cukup terkenal.

Berikut rekomendasi tempat makan olahan daging ayam dan bebek di Kota Mataram. 

Rumah Makan Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny 

Rumah makan Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G menyediakan aneka olahan daging ayam dan bebek. Terdapat pula aneka menu lainnya. Termasuk aneka minuman dan es buah yang menggugah selera.

Lokasi: Jalan Panca Usaha Nomor 28G, Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram dan Lombok Epicentrum Mall.

Omah Cobek 

Omah Cobek merupakan salah satu rumah makan yang ada di Lombok Epicentrum Mall dan Jalan Maktal, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Terdapat menu lainnya, seperti ikan, daging sapi dan lainnya. Di sini juga banyak minuman yang dapat dipesan, mulai dari es teh, es jeruk, hingga jus dengan aneka rasa.

Lokasi: Jalan Maktal No.6, Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram dan Lombok Epicentrum Mall

Bebek Pondok Galih

Meski namanya Bebek Pondok Galih, namun di sini juga tersedia olahan daging ayam dan ikan. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan pilihan lebih banyak. Di sini juga tersedia aneka jajanan khas Lombok yang dipajang di sekitar area resepsionis.

Lokasi: Jalan Dakota Nomor 7, Rembiga, Kecamatan Selaparang dan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela

Restoran Bebek dan Ayam Taliwang Ummi Harwati

Restoran Bebek dan Ayam Taliwang Ummi Harwati merupakan restoran yang ada di Kota Mataram. Di sini, pelanggan bisa menikmati olahan bebek dan ayam goreng atau bakar. Di sini juga tersedia aneka minuman yang dapat dipesan.

Lokasi: Jalan Ade Irma Suryani Gang Unggas 2 No 1, Kota Mataram.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan olahan ayam dan bebek di Kota Mataram. Jika berkunjung ke Kota Mataram, jangan lupa menikmati makanan di salah satu restoran itu ya.