Rawan Pagi Polsek Gangga Wujud Komitmen Polri Beri Pelayanan Terbaik

tribratanews.ntb.polri.go.id – Guna menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, anggota Polsek Gangga melaksanakan kegiatan rawan pagi dan pengamanan di depan pasar Gondang Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kegiatan rutin ini kita gelar sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya S.H., saat ditemui disela kegiatan, Rabu, (17/07).

Iptu Sugi menyebut, langkah yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan wujud kehadiran Polri dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat terlebih saat pagi hari ketika masyarakat memulai aktifitas.

“Jalur ini menjadi sasaran kegiatan rutin kita karena selain pedagang, banyak anak sekolah dan pekerja kantor memadati jalan. Kita pastikan arus lalu lintas aman, tertib serta lancar,” terang dia.

“Hal ini juga untuk mengantisipasi potensi kerawanan, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas terutama saat pagi hari ketika masyarakat memulai aktifitas,” sambung Kapolsek Gangga.

Dalam kesempatan itu, pihak Kepolisian juga menghimbau kepada segenap masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati – hati dan waspada serta memarkirkan kendaraan dengan rapi guna mengantisipasi kemacetan.

“Kita juga menghimbau agar masyarakat mengingat untuk kunci ganda motor yang ditinggalkan agar tidak memicu tindak kejahatan pencurian. Para pengguna jalan juga kita himbau untuk mengutamakan keselamatan,” tutup Iptu Sugi.