Polsek Tanjung Pastikan Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas saat Pagi Hari

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung, Polres Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan perhatian khusus pada aktifitas anak sekolah saat pagi hari dengan menggelar kegiatan rutin strong point di sejumlah titik lokasi rawan dan ramai di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan arus lalu lintas di jalan raya khususnya pada pagi hari saat anak – anak akan bersekolah tetap aman dan lancar,” kata Kapolsek Tanjung AKP Remanto kepada media ini, Jum’at (05/07).

AKP Remanto menyebut dengan meningkatnya aktivitas masyarakat khususnya di pagi hari, baik untuk bekerja maupun mengantar anak-anak ke sekolah, menjadi faktor peningkatan kepadatan lalu lintas.

“Aktivitas pagi sering kali membuat jalan raya ramai, terutama dengan banyaknya kendaraan yang melintas. Untuk itu, kami berupaya memberikan kontribusi positif dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” terang dia.

Kapolsek Tanjung menyebut upaya yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan komitmen institusi Polri dalma memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat. Dengan adanya inisiatif seperti ini, diharapkan dapat menciptakan budaya kesadaran berlalu lintas dan keselamatan bagi masyarakat.

“Kami jajaran Polsek Tanjung berkomitmen untuk terus berperan aktif meningkatkan pelayanan untuk masyarakat dalam menciptakan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) guna kebaikan bersama,” tutup AKP Remanto.