Polri Bersama Mahasiswa di NTB Siap Wujudkan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai

tribratanews.ntb.polri.go.id –  Kepolisian Resor (Polres) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Mahasiswa Perguruan Tinggi Universitas Mataram, Universitas Mandalika, STMIK dan Organisasi PMII (pergerakan mahasiswa islam indonesia) berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2024 aman dan damai.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK di Praya, Sabtu (31/8), mengatakan pihaknya mengundang mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan organisasi kemahasiswaan sebagai upaya dalam mewujudkan pilkada damai.

“Ini juga merupakan upaya untuk mendengarkan pendapat kalangan milenial terkait pelaksanaan pilkada serentak 2024 di kabupaten lombok tengah,” ungkap Kapolres Lombok Tengah.

AKBP Iwan mengatakan mahasiswa merupakan anak muda dan juga generasi penerus bangsa yang memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran demokrasi karena mempunyai pemikiran yang kritis.

“Oleh karen itu peran penting dari mahasiswa dalam menjaga dan mewujudkan pilkada damai 2024 sangat kami butuhkan,” jelas AKBP Iwan Hidayat.

Pucuk Pimpinan Polres Lombok Tengah itu berharap dengan adanya dukungan dari elemen mahasiswa diharapkan pilkada serentak 2024 khususnya di kabupaten lombok tengah dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Sementara itu salah satu mahasiswa dari pengurus cabang organisasi PMII kabupaten lombok tengah siap membantu polres lombok tengah dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pilkada serentak 2024.

“Kami bersama polres lombok tengah sepakat untuk menjaga kondusifitas wilayah kabupaten lombok tengah selama pilkada serentak 2024 berlangsung sehingga nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” pungkasnya.