Polisi Selidiki Pelaku Begal Dua Timses Balon Bupati Lombok Tengah

tribratanews.ntb.polri.go.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku begal yang menimpa dua orang Tim sukses bakal calon bupati Pilkada 2024 saat memasang spanduk di jalan raya Kecamatan Janapria.

“Saat ini kami masih sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelakunya,” kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Luk Luk il Maqnun S.I.K., S.Trk.,  dalam keterangannya di Lombok Tengah, Senin, (20/05).

Iptu Luk Luk membenarkan kejadian pembegalan yang menimpa dua orang warga yakni Mahfud Samudra warga Kelurahan Praya dan Saipul Hadi warga Kelurahan Jontlak, hanya saja masih belum bisa memberikan keterangan secara detail.

“Kami dari pihak Kepolisian saat ini masih melakukan lidik. Kasus ini masih sedang berproses. Semoga secepatnya dapat terungkap,” katanya.

Aksi pembegalan tersebut terjadi Sabtu malam (18/5) sekitar pukul 19.00 WITA saat keduanya keliling memasang spanduk salah satu pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada 2024.

Akibat kejadian tersebut, salah satu korban yakni Mahfud Samudra mengalami luka parah di bagian kepala akibat ditebas parang oleh pelaku dan HP korban berhasil dibawa kabur.

“Kita minta agar kepolisian mengusut kasus ini dan bisa segera menangkap para pelaku agar tidak meresahkan. Ini bukan kali pertama dan kejadian pembegalan ini sering terjadi diberbagai lokasi,” tandasnya.