Polisi Selamatkan Balita yang Terpisah Dari Orang Tuannya Saat Liburan Tahun Baru di Pantai Lombok

TBNews.ntb. – Petugas Kepolisian berhasil menemukan balita berusia 3 tahun yang dilaporkan terpisah dengan keluarganya saat sedang menikmati libur Tahun Baru 2024 di Pantai Nipah Kabupaten Lombok Utara (KLU), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (01/01/2024).

“Penemuan Balita tersebut setelah dilakukan pencarian oleh anggota Polres Lombok Utara pasca menerima laporan dari orang tuanya. Setelah menerima laporan itu, kemudian dilakukan pencarian oleh petugas, tidak berselang lama Balita yang hilang tersebut ditemukan dan dikembalikan ke orang tuanya” Kata Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Suarjaye saat ditemui di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut perwira Polres Lombok Utara itu juga menyampaikan himbauan kepada seluruh pengunjung Pantai Nipah untuk selalu mengawasi Putra Putri tercintanya agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Tidak hanya itu ia juga meminta kepada seluruh pengunjung Pantai Nipah untuk mengawasi barang barang bawaan agar tidak tertinggal saat meninggalkan lokasi Pantai

“Mewaspadai adanya aksi aksi tindak pidana lainnya serta bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif” Tandas Iptu Gusti Made

Sementara itu, orang tua balita itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah berhasil menemukan anaknya yang sempat terpisah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Lombok Utara” Tutupnya singkat penuh kegembiraan