Polisi Pastikan Keamanan Kampanye Terbuka Paslon Capres/Cawapres di Mataram

TBNews.ntb. – Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara S.H. S.I.K. M.M., melaksanakan kegiatan pengecekan tempat yang akan nantinya dilaksanakan kampanye terbuka salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu Serentak 2024 bertempat di Lapangan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Senin, (05/02/2024)

Saat melakukan pengecekan lokasi Kampanye tersebut Kapolresta Mataram didampingi oleh Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, Kasat Intelkam Kompol Hatta, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi dan Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta

Kapolresta Mataram ditemui media ini mengatakan bahwa kegiatan pengecekan dilakukan guna memastikan keamanan tahapan pelaksanaan kampanye yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 6 Februari 2024 besok oleh salah satu Peserta Pilpres Pemilu 2024.

“Hal ini juga sekaligus sebagai upaya preventif demi memastikan penempatan personel di masing-masing sesuai kerawanan maupun pengaturan lalu lintas serta lokasi parkir tergelar dengan baik sehingga tidak menimbulkan gangguan keamanan dan kemacetan lalu lintas,” ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut, pucuk pimpinan tertinggi Polresta Mataram itu juga menyempatkan waktu berdialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan imbauan pentingnya terkait menjaga keamanan dan persatuan Pemilu Serentak 2024.

‘’Dengan langkah yang kami lakukan ini, diharapkan tercipta wilayah yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan kampanye terbuka salah satu paslon dapat berjalan lancar dan damai,’’ pungkasnya.