Polisi Olah TKP Laka Lantas di Jalan Raya Tanjung KLU, 3 Orang Alami Luka Berat

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kecelakaan Lalu Lintas antara sepeda motor terjadi di jalan raya Tanjung, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (23/06) kemarin. Peristiwa ini mengakibatkan 3 pengendara alami luka berat dan dua unit motor rusak.

Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiartha saat dikonfirmasi media ini, Senin (24/06) membenarkan perihal peristiwa tersebut. Ia menyebut laka lantas itu melibatkan dua kendaraan sepeda motor merk Honda PCX. Satu kendaraan warna hitam dengan nomor plat DR 2982 EO yang dikendarai Tina Agustina (18) di bonceng Fita Diana (18). Sedangkan untuk yang satunya motor PCX warna merah dengan plat nomor DR 5735 RF dan dikendarai saudara Apriadi (36).

“Kami (Polisi) setelah menerima informasi kejadian langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus melakukan proses evakuasi terhadap para korban ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis,” terang dia.

Disebutkan ketiga pengendara masing-masing mengalami luka berat. Untuk saudara Apriadi mengalami bibir robek, hidung patah,rahang patah dan alis kanan robek. Sementara Tina Agustina Tina mengalami, Paha kanan patah,bibir lecet dan tangan kiri luka lecet. Sedangkan Fita Diana mengalami alis kanan robek,nyeri dada sebelah kanan.

Adapun kejadian kecelakaan tersebut, sambung Iptu Widiartha terjadi sekitar pukul 09.55 wita pagi. Dari hasil olah TKP diketahui para pengendara datang dari arah berlawanan. Para korban saat ditemukan sudah dalam keadaan luka – luka dan tergeletak di pinggir jalan.

“Warga kemudian melaporkan terkait peristiwa ini ke pihak berwajib yang langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan upaya – upaya Kepolisian seperti olah TKP, menghimpun keterangan saksi dan melakukan proses evakuasi,” ucap Kapolsek Bayan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat terutama yang melewati jalur bayang untuk lebih berhati – hati serta tidak memacu kendaraan secara berlebihan. Ia juga mengingatkan untuk masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.