Polisi Olah TKP dan Evakuasi Mayat Wanita yang Ditemukan Bersimbah Darah di Lombok Timur

tribratanews.ntb.polri.go.id – Pihak Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat ibu rumah tangga (IRT) yang bersimbah darah di dalam rumah di Lingkungan Ketangga, Desa Kembang Sari, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kamis (20/06).

“Tim Inafis Polres Lombok Timur yang menerima laporan warga ini langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk proses visum,” Kata Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Kamis malam.

Iptu Nikolas menyebut adapun identitas mayat tersebut diketahui bernama Lilis Sukmawati berusia 28 Tahun. Saat ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya, kata dia, kondisi lilis ketika itu, terkapar di lantai dalam rumahnya dengan luka robek yang diduga akibat diakibatkan oleh senjata tajam di bagian leher dan tangannya.

“Terkait penyebab pasti kematian lilis, kami (Polisi) tidak mau berspekulasi. Saat ini kami masih menyelidiki kasus ini dan masih mengumpulkan keterangan para saksi termasuk mencari tahu keberadaan suami lilis untuk dimintai keterangan,” ucap Iptu Nikolas.

Sebelum ditemukan meninggal, sambung Kasi Humas Polres Lombok Timur, pihak keluarga sempat beberapa kali mencari keberadaan lilis, namun tidak ditemukan. Bahkan keluarga juga sempat menelepon lilis dan suaminya, tapi tidak bisa dihubungi.

“Yang jelas saat kasus ini masih berproses. Kami pastikan penyidik akan melakukan tugas secara profesional untuk mengungkap kasus ini. Update perkembangan pasti akan segera kami sampaikan,” tandas Kasi Humas.