Polisi Identifikasi Penemuan Mayat Pria Tergantung di Kostan Mataram

tribratanews.ntb.polri.go.id – Mayat seorang pria ditemukan dengan posisi tergantung di sebuah kos-kosan yang beralamatkan di Jalan Wisma Seruni, Kelurahan Taman Sari, Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).   Jum’at (21/06).

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ampenan, Polresta Mataram yang mendapat informasi terkait peristiwa penemuan mayat tersebut langsung menuju lokasi guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses evakuasi.

“Personel dari Polsek dan tim identifikasi Sat Reskrim Polresta Mataram sudah melakukan upaya-upaya Kepolisian, mulai dari Olah TKP, menghimpun keterangan saksi-saksi dan menghubungi pihak kelurga hingga melakukan proses evakuasi,” terang Kapolsek Ampenan  AKP Gede Sukarta SH saat dikonfirmasi media ini.

Disebutkan AKP Sukarta, dari hasil pemeriksaan sementara, mayat pria ini diketahui berinisial (RPS), laki – laki, 24 Tahun. Ia merupakan warga dari Kecamatan pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.  RPS diketahui merupakan salah satu penyewa (penghuni) kost di TKP.

“Terkait penyebab kematian RPS, saat ini masih dalam proses penyidikan mendalam. Sedangkan untuk jasad RPS sendiri, saat ini sudah kita evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Mataram guna dilakukan pemeriksaan visum luar untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” tutup Kapolsek Ampenan.