Polisi Gelar Patroli di 3 Destinasi Wisata Pantai di Perairan Teluk Bima

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Pihak Kepolisian menggelar patroli di sekitar tiga destinasi wisata pantai yang ada di perairan teluk Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ramai dikunjungi para wisatawan lokal khususnya pada akhir Pekan ini, Minggu (30/06).

“Personel dari Sat Polairud Polres Bima melaksanakan patroli pengamanan sekitar lokasi wisata untuk menjamin kenyamanan masyarakat,” Kata Kasi Humas Iptu Adib Widayaka saat dikonfirmasi, Senin (01/07).

Disebutkan Iptu Adib, adapun tiga Destinasi Wisata yang dilakukan pengamanan oleh pihaknya diantaranya yakni Pantai Waduh,pa,a, Pulau kambing dan pantai Kalaki. Ia menyebut tim Patroli yang diawaki oleh tiga personel dan menggunakan KP. XXI- 1019 itu menyampaikan apabila menemukan adanya indikasi tindakan kriminal agar segera melaporkan ke Tim Patroli.

“Personel kami kerahkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang berakhir pekan di tiga Destinasi Wisata laut di perairan teluk Bima ini,” Terang dia.

Selain itu, sambuung dia, dalam pelaksanaannya tim patroli juga menghimbau kepada para pengunjung agar berhati-hati serta tetap menjangkau anak-anak yang tidak kalah pentingnya.

“Tim Patroli juga mengingatkan agar pengunjung menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarang yang dapat menggangu keindahan tempat wisata,” ucap Kasi Humas.