Polda NTB Gelar Doa Bersama Lintas Agama Berharap Pilkada 2024 Aman

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar Doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Jumat (28/06).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda NTB, Forkopimda NTB dan Kota Mataram, Kapolres Se-pulau Lombok, tokoh agama, tokoh masyarakat, anak yatim piatu, dan tamu undangan lainnya.

Kapolda NTB, Irjen. Pol. Drs. Raden Umar Faroq, S.H., M.Hum., dalam sambutannya pada kegiatan itu menerangkan bahwa kegiatan doa bersama yang digelar serentak pihaknya ini selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara juga bertujuan untuk memohon kelancaran dan keamanan wilayah khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Semoga dengan doa bersama ini, segala tahapan Pilkada 2024 khususnya di Provinsi NTB bisa berjalan dengan aman, damai, dan lancar serta tidak ada gangguan kamtibmas,” ujar Irjen. Pol. Umar.

Tak hanya itu, Pucuk Pimpinan Polda NTB itu juga berharap agar kedepan Polri dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi harkamtibmas wilayah terutaam saat tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024. Sehingga semua kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,” pungkas Kapolda NTB.