Pimpin Binrohtal Rutin, Kapolres Sumbawa Ajak Personel Tingkatkan Iman dan Takwa

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadikan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai agenda rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

“Kegiatan ini kita gelar sebagai upaya dalam meningkatkan iman serta ketaqwaan para personel Polres Sumbawa demi terbentuknya sosok Anggota Polisi yang humanis dan profesional dalam mengembang amanah tugas kedepan,” Kata Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, Kamis (13/06).

AKBP Heru pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal tersebut sangat penting untuk digelar guna menjaga keseimbangan antara tugas dan kehidupan spiritual anggota Polri.

“Dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kita berharap anggota Polres Sumbawa dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” ujar dia.

Selain itu, lanjut Kapolres Sumbawa, melalui kegiatan Binrohtal rutin tersebut, pihaknya berupaya membangun mental dan spiritual yang kuat bagi anggota. Harapanya demi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab.

“Kegiatan Binrohtal ini wajib diikuti personel Polres Sumbawa yang nantinya dapat menyegarkan pikiran para personel yang setiap harinya disibukkan dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup AKBP Heru.