Pemilu Damai 2024, Polisi Intensifkan Patroli di Kantor KPU Bima

TBNews.ntb. – Satuan Tugas (Satgas) preventif Operasi Mantab Brata (OMB) Rinjani Polres Bima, Polda NTB terus mengintensifkan kegiatan patroli ke kantor KPU jelang Perhelatan Pemilu 2024.

“Patroli ini dengan tujuan untuk memantau dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif di Kantor KPU,” kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka melalui siaran persnya, Selasa (02/01).

Perwira Polres Bima itu menyebut bahwa selain melakukan patroli ke kantor KPU, pihaknya juga memantau situasi kamtibmas di sejumlah daerah rawan yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

“Hal ini kita lakukan secara massif guna menekan adanya gangguan kamtibmas menjelang pemilu 2024 mendatang,” terang Adib.

Menurut Iptu Adib meskipun kondisi wilayah hukum Polres Bima tergolong aman dan tidak terjadi kasus yang menonjol, petugas kepolisian juga akan tetap selalu waspada serta melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Kami mengajak kita semua seluruh pihak untuk bersama – sama menjaga situasi tetap aman dan damai menjelang, saat serta pasca gelaran pemilu 2024 pada februari mendatang,” pungkas adib.