Patroli Skala Besar 3 Pilar Kota Mataram Jamin Keamanan di Malam Hari

TBNews.ntb. – Petugas kepolisian bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kota Mataram menggelar kegiatan patroli gabungan skala besar (3 pilar), Sabtu, minggu malam (06/01) guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman, nyaman bagi masyarakat.

“Patroli ini dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Mataram, khususnya pada malam Minggu,” kata Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH

Patroli gabungan tersebut melibatkan sekitar 70 personel dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas terkait. Kegiatan itu dibagi menjadi dua tim dan menyasar tempat-tempat yang berpotensi terjadi gangguan keamanan, seperti pusat-pusat keramaian, lapangan Sangkareang, dan sepanjang Jalan Udayana.

“Kegiatan patroli gabungan ini rutin kita lakukan, terutama pada malam Minggu guna memastikan situasi keamanan di wilayah Kota Mataram tetap kondusif,” jelas Kabag Ops Polresta Mataram.

Perwira Polresta Mataram itu menerangkan dalam pelaksanaanya petugas gabungan juga menyasar kendaraan yang menggunakan knalpot brong, patroli balap liar hingga kejahatan jalanan lainnya yang berpotensi menganggu masayarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk menekan angka kejahatan jalanan, termasuk balapan liar karena Keamanan di wilayah Kota Mataram adalah tanggung jawab bersama,” pungkasnya.