LOADING

Type to search

Lantas

Polisi Respon Cepat Tangani Kecelakaan Lalu Lintas di Lombok Utara

Share

TBNews.ntb. – Respon Cepat anggota Unit Lantas Polsek Pemenang mendatangi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tunggal yang terjadi di tikungan jalan raya Hotel Jeva Klui, Dusun Klui, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Rabu (22/11/2023).

“Anggota Sat Lantas bersama dengan anggota SPKT Polsek Pemenang langsung turun mendatangi TKP dan mengevakuasi korban serta membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk di berikan pertolongan pertama,”kata Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno saat di konfirmasi.

Dijelaskan, dari hasil olah TKP yang di laksanakan oleh petugas kepolisian serta keterangan saksi di sekitar lokasi, kejadian laka lantas yang terjadi pada menimpa kendaraan R4 dengan Nomor Polisi AG 1826 HE tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

“Akibat dari peristiwa ini, satu orang yakni penumpang mini bus dinyatakan MD (meninggal dunia) di rumah sakit. Sementara pengemudi mengalami patah tulang dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit,” jelas kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Perwira Polres Lombok Utara tersebut menghimbau kepada segenap masyarakat agar tetap berhati – hati saat berkendara. Ia menegaskan agar para pengguna jalan lebih memperhatikan keselamatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati – hati serta lakukan pengecekan pada kendaraan. Ingat utamakan keselamatan bukan kecepatan demi kebaikan bersama,” pungkasnya.

 69 total views,  1 views today

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *