LOADING

Type to search

Lantas

Atensi Rawan Pagi Polsek Alas Cegah Kemacetan

Share

tribratanews.ntb.polri.id-sumbawa Kegiatan Rawan Pagi Polsek Alas Polres Sumbawa Polda Ntb, merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban berLalu Lintas.

Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Alas guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas ” kata Kapolsek Alas AKP Djoko Gatot Rs.

“Adapun kegiatan Rawan pagi dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama dalam melaksanakan aktifitasnya, Senin(14/06//21).

“Bahwa Rawan pagi merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari dan terutama pada saat jalur ramai, guna dapat mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas” Ujar Kapolsek Alas

Rawan Pagi dilaksanakan di sepanjang jalan Lintas Sumbawa depan Pasar Alas yang di anggap rawan, Rawan Pagi sudah merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sudah mendapat kepercayaan dan respon dari masyarakat.

Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas jaga jalan di pagi hari di tengah-tengah Masyarakat, dan mengatur arus Lalin, Masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitasnya.

(TRX)