Kapolres Lombok Utara Pastikan Pergeseran Kotak Suara ke PPK Aman

TBNews.ntb – Pastikan pergeseran kotak suara aman sampai PPK, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. lakukan pengecekan kotak suara di PPK paska pemilu di wilayah Kabupaten Lombon Utara. kamis malam, 15/2/2024.

Kasi Humas Polres Lombok Utara IPDA MAade Wiryawan mengatakan, pengecekan tersebut guna memastikan kotak suara aman setelah di lakukan pergeseran dari TPS menuju PPS dan digeser ke PPK .

“Kapolres bersama rombongan melakukan pengecekan ke wilayah Kecamatan Gangga, Tanjung dan Pemenang sedangkan Wakapolres bersama rombongan Melakukan pengecekan ke wilayah Kecamatan Kayangan dan Bayan” Kata Made

Sebagai informasi Kotak suara untuk kecamatan Kayangan di pusatkan di dua lokasi yakni di Aula Kantor Camat Kayangan dan Aula SMU Negeri 1 Kayangan, Untuk wilayah Kecamatan Gangga di pusatkan di Kantor Desa Gondang, untuk wilayah Kecamatan Tanjung di pusatkan di Aula Kantor Desa Sokong, dan untuk wilayah Kecamatan Pemenang di pusatkan di Kantor pengolahan minyak kelapa Pemenang .

“Semua Kotak Suara di setiap Wilayah Kecamatan saat ini mendapatkan pengamanan Ketat dari Polres Lombok Utara” Tutupnya mengalhiri.