Kapolda NTB Buka Tri Lomba Juang, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq, S.H. M.Hum membuka langsung kegiatan Tri Lomba Juang dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang bertempat di Polres Lombok Tengah, Sabtu (22/06) pagi tadi.

Dalam sambutannya, pucuk pimpinan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengapresiasi Kapolres Lombok Tengah beserta jajaran yang telah menginisiasi kegiatan Tri Lomba Juang ini. Menurutnya kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kekompakan, semangat juang, serta rasa kebersamaan dan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini, para personel jajaran Polda NTB bisa terus bersemangat dalam mengabdi dan melayani masyarakat, bangsa, dan negara. Terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah beserta Jajaran yang sudah menginisasi lomba ini,” Ujar Kapolda NTB.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan Tri Lomba Juang tersebut diikuti sebanyak 13 tim yang terdiri dari Satuan Kerja (Satker) dan sejumlah personel dari Polres jajaran Polda NTB.

Kegiatan ini, Kata dia, akan menggabungkan tiga perlombaan olahraga menjadi satu, mulai dari bersepeda, berlari dan kemudian terakhir menembak. Seluruh tim akan bersepeda terlebih dahulu sejauh 4 Km, kemudian berlari sejauh 1 Km, yang dilanjutkan dengan menembak.

“Tri Lomba Juang ini kita gelar untuk menguji kekuatan, keterampilan serta ketangkasan para peserta,” tandas Kapolres Lombok Tengah.