Kabid Keu Polda NTB Terima Penghargaan WBK Tahun 2023

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) Kombes. Pol. Ignasius Jaya Misa, S.E. menerima penghargaan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023.

Pemberiaan penghargaan tersebut digelar saat acar acara musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri Tahun 2024 yang digelar di Hotel ST Regis, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (09/07) beberapa waktu lalu.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya keras kami jajaran Bid Keu Polda NTB dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan transparan,” kata Kombes Ignasius saat dikonfirmasi media ini dikantornya di mataram, Kamis (11/07) pagi tadi.

Ia menyebut penghargaan WBK yang diraih itu merupakan hasil dari jerih payah dan kerja keras seluruh jajaran Bidang Keuangan Polda NTB yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Menurut Kombes Pol. Ignasius apresiasi yang diberikan ini tentunya menjadi spirit baru serta motivasi bagi jajaran Bid Keu Polda NTB dalam meningkatkan kinerja dan integritas pelaksanaan tugas kedepan.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh personil Bid Keu Polda NTB sehingga bisa mencapai capaian WBK. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan integritas dalam menjalankan tugas kedepan,” ucap Kombes Ignasius dengan rasa syukur.

Untuk diketahui dalam acara Musrenbang Polri tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Ketua Harian Kompolnas, Wakapolri, para Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, serta para Kapolda dari seluruh Indonesia.