Hadir Mengayomi, Bripka Kurnia Wadi Melayani Setulus Hati

TBNews.ntb – Mengayomi dan Menjaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga merupakan salah satu tugas pokok dari anggota kepolisian Republik Indonesia.

Seperti yang di lakukan salah satu personel anggota kepolisian Polsek Labuhan Haji yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Haji yakitu BRIPKA Kurnia Wardi.

Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi di kenal seorang yang periang pandai bergaul dan senang berbagi terlihat dari kedekatannya dengan warga masyarakat binaannya di wilayah hukum polsek labuhan haji.

Salah satu kegiatan yang sering kali di lakukan BKTM Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi adalah Sambang skaligus silaturahimi dengan Warga masyarakat binaannya di desa Labuhan Haji.

Dalam kegiatan sambang sekaligus silaturahmi tersebut BRIPKA Kurnia Wardi bukan hanya ingin memastikan situasi dan kondisi di wilayah binaannya dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali akan tetapi dia juga selalu mendengarkan curhatan – curhatan dan keluh kesah warga binaannya di desa Labuhan Haji.

Seperti yang di alami salah seorang Warga dusun Esot, Desa Labuhan Haji , Lombok Timur ketika BRIPKA Kurnia Wardi lakukan giat Sambang dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah dusun Esot padam malam kamis 11/1/2023.

Seperti biasa BRIPKA Kurnia Wardi selain memastikan situasi dan kondisi kondusif, aman dan terkendali dia selalu meluangkan waktu untuk bersilaturahmi mendatangi wargnya dan pada saat itu BRIPKA Kurnia Wardi mendatangi salah satu warga dusun Esot yang kebetulan sedang santap makan malam dengan lauk seadanya.

Setelah mendengar curhatan dan keluh kesahnya dan melihat kondisi keluarga tersebut BRIPKA Kurnia Wardi tergugah untuk berbagi memberikan sedikit bantuan kepada keluarga tersebut.

Padah kesempatan yang berbeda tepatnya sekitar Pukul 15.00 Wita BRIPKA Kurnia Wardi kembali mendatangi Warganya tersebut dengan membawakannya sembako, Jum’at (12/1/2023)

BRIPKA Kurnia Wardi berharap dengan berbagi membrikan sedikit bantuan bisa membantu meringankan beban warga binaannya tersebut.

Pada kesempataan yang sma BRIPKA Kurnia Wardi tidak lupa menghimbau kepada warga masyaratakat binaannya untuk tetap sama- sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024 mendatang serta bersama- sama menjaga keberishan di lingkungan di wilayah desa Labuhan Haji berhubung musim hujan sudah tiba .