Dirreskrimsus Polda NTB Raih Penghargaan Level Asia Dari Indonesia Award Magazine

tribratanews.ntb.polri.go.id – Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda NTB Kombes Pol. Nasrun Pasaribu S.I.K., meraih penghargaan pada level Asia yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine kategori Inspiring Profesional And Leadership Award 2024. Bertempat di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan, (31/05).

“Melalui mimbar ini, saya pribadi selaku Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Nusa Tenggara Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah membantunya merealisasikan inovasi dan penyelidikan tindak pidana khusus, sehingga terwujudnya wilayah Nusa Tenggara Barat yang kondusif dan aman,” Kata Kombes Pol. Nasrun, dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (01/06).

Diketahui, Perwira Polri Lulusan Akpol Tahun 2000 ini dalam mengembang Amanah tugas di Polda NTB telah berhasil menangani beberapa kasus. Diantaranya menyelesaikan sejumlah kasus Korupsi, melakukan penindakan terhadap kasus penyaluran pupuk bersubsidi tidak sesuai peruntukannya serta mengungkap pertambangan ilegal dan tindak Pidana Siber.

Sementara itu, Ketua Tim pansel kelayakan Ketut Abid Halimi menyebut bahwa dedikasi Kombes Pol. Nasrun Pasaribu dalam menjalankan tugas dinilai dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya yang ada di wilayah Provinsi NTB.

“Dedikasinya yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dapat menjadi inspirasi dan referensi keteladanan khususnya di wilayah NTB, maka sangat pantas Kombes Pol Nasrun Pasaribu dianugerahi Inspiring Profesional Leadership Award 2024,” tandasnya.