Chelsea Siap Hadapi Barrow di Babak Ketiga Piala Liga Inggris: Prediksi Kemenangan Besar

tribratanews.ntb.polri.go.id –Laga antara Chelsea dan Barrow akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (25/9/2024) dini hari dalam lanjutan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2024-2025. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi momentum bagi Chelsea untuk meraih kemenangan yang meyakinkan.

Pertandingan yang Dinantikan

Chelsea mendapat undian yang relatif menguntungkan dengan berhadapan melawan Barrow, tim yang saat ini berkompetisi di Divisi 4 Liga Inggris (League Two). Dengan materi pemain yang jauh lebih berkualitas, Chelsea diprediksi akan tampil dominan di lapangan.

Kemenangan 3-0 atas West Ham United di Premier League akhir pekan lalu memberikan kepercayaan diri tinggi bagi tim arahan Enzo Maresca. Dalam pertandingan ini, Chelsea kemungkinan akan menyimpan beberapa pemain bintangnya dan memberi kesempatan kepada pemain muda serta pelapis untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Barrow dalam Tren Positif

Di sisi lain, Barrow datang dengan modal positif setelah meraih dua kemenangan beruntun di League Two. Tim yang dijuluki The Bluebirds ini berhasil menang 2-1 atas Grimsby Town dan mengalahkan Newport County dengan skor 2-0. Saat ini, Barrow berada di puncak klasemen League Two dengan 16 poin, hasil dari lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Bek Theo Vassell menjadi sorotan bagi Barrow, karena meskipun berposisi sebagai bek, ia berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, menambah daya tarik tim ini dalam melawan Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1):
Filip Jorgensen; Levi Colwill, Benoit Badiashile, Tosin Adarabioyo, Axel Disasi; Renato Veiga, Kiernan Dewsbury-Hall; Mykhailo Mudryk, Jadon Sancho, Pedro Neto; Marc Guiu.
Pelatih: Enzo Maresca

Barrow (4-2-3-1):
Paul Farman; Ben Jackson, Niall Canavan, Theo Vassell, Neo Eccleston; Sam Foley, Dean Campbell; Katia Kouyate, Kian Spence, Connor Mahoney; Ged Garner.
Pelatih: Stephen Clemence

Sejarah Pertemuan

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 10 Januari 1948, di mana Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-0.

Prediksi Skor

Melihat performa kedua tim, Chelsea diyakini akan tetap terlalu tangguh untuk Barrow. Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Blues diprediksi akan mencatatkan kemenangan yang meyakinkan.

Prediksi Skor:
– Chelsea 3-0 Barrow
– Chelsea 4-1 Barrow
– Chelsea 4-0 Barrow