LOADING

Type to search

Percepat Pemerataan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dampingi Nakes Vaksinasi Door To Door

Binkam UMUM

Percepat Pemerataan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dampingi Nakes Vaksinasi Door To Door

Share

Sumbawa Besar-NTB, Percepatan vaksinasi di Kabupaten Sumbawa terus di gencarkan, berbagai cara dilakukan dalam rangka mencapai target capaian vaksinasi.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinakmtibmas Desa Labu Jambu Kecamatan Tarano Aipda Bambang dan Babinsa Serda Rudi Hartono mendampingi tim vaksinator melaksanakan vaksinasi Door To Door di Dusun Jambu Barat, Desa Labu Jambu Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, Senin (30/05/22) malam.

Bhabinkamtibmas mengatakan sasaran dari vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang belum di vaksin baik untuk dosis I, II maupun Booster. “vaksinasi ini juga menyasar para warga lansia, mengingat banyak warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksin yang di sediakan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus melakukan vaksinasi secara door to door, dan targetnya adalah masyarakat umum yang belum di vaksinasi.

Kasi Humas juga menerangkan bahwa vaksinasi terus digencarkan, bahkan pelaksanaannya juga tidak mengenal waktu dan dilakukan hingga malam hari.

“Saya minta kepada masyarakat untuk jangan takut divaksinasi. Karena menerima vaksin itu aman, Namun walau sudah di vaksin harus tetap patuhi protokol kesehatan dan 5 M sebagai upaya pencegahan,” Ucap Kasi Humas. (Hps)