LOADING

Type to search

Tim Pengawasan Operasi Patuh Rinjani 2021 Polda NTB Laksanakan Asistensi Ke Polres Lombok Timur

Binkam Lantas UMUM

Tim Pengawasan Operasi Patuh Rinjani 2021 Polda NTB Laksanakan Asistensi Ke Polres Lombok Timur

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Bertempat di Posko Ops Patuh Rinjani 2021 Polres Lombok Timur, telah dilaksanakan Pengawasan Kewilayahan Ops Patuh Rinjani 2021 oleh Tim Wasops Polda NTB. Kamis (30/9/21)

Kedatangan Tim Wasops Polda NTB disambut langsung oleh Wakapolres Lombok Timur Kompol Agung Asmara, S.I.K,M.I.K di Posko Ops Patuh Rinjani 2021 bersama Ka Posko Ipda Ayudina Sancintami Prakarsa, S.Tr.K dan operator.

Kompol I Gede Maharta, S.H selaku ketua tim wasops kewilayahan Ops Rinjani 2021 di Polres Lotim bersama anggota Kompol Ni Kadek Rafika D, S.E.

Wakapolres Lotim mengucapkan selamat datang kepada tim wasops dan menyampaikan permintaan maaf Kapolres Lotim tidak bisa menyambut kedatangan tim wasops dikarenakan melakukan pengecekan giat vaksinasi yang menjadi atensi Bapak Kapolda NTB.

“dalam asistensi hari ini mohon kami dibantu dan di arahkan dalam melengkapi administrasi terkait dengan pelaksanaan Ops Patuh Rinjani 2021 di Polres Lotim pada khusunya agar sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan” tutur Agung.

Sementara itu Ketua Tim Wasops Kompol Maharta juga menyampaikan permohonan maaf dikarenakan yang semula kegiatan pengawasan tersebut harusnya dilaksanakan pada tanggal 27 September 2021 lalu, namun karena adanya keterlambatan informasi yang diterima sehingga naru bisa terselenggara pada hari ini.

Kegiatan pengawasan dilaksanakan dengan pemeriksaan administrasi mulai dari rencana kegiatan, hasil pelaksanaan, surat perintah tugas dan lain sebagainya terkait dengan pelaksanaan Operasi Patuh Rinjani 2021 di Polres Lombok Timur dengan memperhatikan protokol kesehatan covid19.

Sedangkan Ops Patuh Rinjani 2021 masih tetap berlangsung hingga tanggal 3 Oktober 2021 mendatang.

Tags:

You Might also Like