LOADING

Type to search

Sukseskan Vaksinasi Menuju Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Masbagik Selatan Dampingi Warga Lakukan Vaksinasi

Binkam Opini UMUM

Sukseskan Vaksinasi Menuju Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Masbagik Selatan Dampingi Warga Lakukan Vaksinasi

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kabupaten Lombok Timur hari ini tetap melaksanakan gebrakan vaksinasi menuju herd immunity dan sebanyak kurang lebih 11.000 dosis vaksin jenis sinovac telah di sebar ke puskesmas jajaran se Kabupaten Lombok Timur.

Bhabinkamtibmas Masbagik Selatan Aipda Lalu Muliadi NS bersama Bhabinsa setempat Sertu Husnudin mendampingi warganya melakukan vaksinasi bertempat di gerai vaskin SMP Negeri 1 Masbagik Selatan. Kamis (30/9/21)

“selain mendampingi warga, kehadiran kami di gerai vaksin juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang di vaksin maupun petugas vaksinator” jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan vaksinasi di gerai vaksinasi SMP 1 Masbagik Selatan tersebut telah di sediakan 300 dosis sebagai target sasaran pada hari ini dengan melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas Masbagik sebagai tim vaksinator.

“sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berjalan dengan aman dan lancar sedangkan untuk vaksin yang sudah terpakai sampai saat ini sebanyak 150 dosis” lanjutnya.

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa tetap melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, membatasi mobilitas dan menjauhi keramaian saat beraktifitas di luar rumah.

“meskipun sudah di vaksin, namun protokol kesehatan harus tetap di terapkan tidak boleh di lalaikan” imbuhnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas berharap dalam kegiatan vaksinasi hari ini dapat mencapai target sasaran yang telah di tentukan sehingga apa yang menjadi tujuan dalam menciptakan herd immunity di Kabupaten lombok Timur pada khususnya segera tercapai.

 

Tags:

You Might also Like