LOADING

Type to search

Binkam

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Anggota Gabungan Polres KSB Lakukan KRYD

Share

tribratanews.polri.go.id –

Sumbawa Barat – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Polres Sumbawa Barat melakukan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 28 Agustus 2021 guna cipta kondisi dan harkamtibmas di wilayah KSB oleh gabungan piket fungsi Polres Sumbawa Barat yang dipimpin oleh IPDA Eddy Soebandi, S.Sos.

Sebelumnya, pukul 08.30 wita, tim melakukan kunjungan ke rumah Sakit Asy-Syifa dengan patroli dialogis piket SPKT, sekaligus monitoring di RS As-syifa yang dipimpin langsung oleh PAWAS Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S.Sos dan diikuti oleh gabungan piket fungsi. “Data pasien Covid-19 yang berada di ruang isolasi Rumah Sakit Asy-Syifa berjumlah 16 orang,” tutur Edi.

Selanjutnya, tim melakukan pemeriksaan tahanan Polres Sumbawa Barat sebanyak 38 orang dalam keadaan lengkap dan sehat dengan rincian, laki-laki dewasa 33 orang, anak laki-laki 4 orang, perempuan dewasa nihi, titipan Kejaksaan KSB 13 orang, rutan Polres KSB 26 orang, sehingga berjumlah keseluruhan 37 orang.

Tim juga bergerak, sambung Edi, melakukan pemeriksaan kendaraan di jalan raya lintas Taliwang-Maluk Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang, tepatnya di depan Mako Polres Sumbawa Barat dengan sasaran 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, handak, premanisme, prostitusi, narkotika, miras, street crime, terorisme dan lainnya serta memberikan himbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

“Dengan dilakukannya KRYD, hasilnya terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat,” tutupnya. (res)

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like