LOADING

Type to search

Operasi Gabungan Skala Besar Polres Sumbawa rutin Bagikan Sembako

Binkam UMUM

Operasi Gabungan Skala Besar Polres Sumbawa rutin Bagikan Sembako

Share

Tribratanews.ntb.polri.go.id- Sumbawa Besar-NTB, Dalam memdukung PPKM skala mikro level 3, Polres Sumbawa Polda NTB, rutin membagikan paket sembako dalam operasi gabungan skala besar penertiban dan penegakan protokol kesehatan di Kabupaten Sumbawa, kamis (29/7/2021) malam.

Operasi gabungan fungsi operasional dan staf Polres Sumbawa di sejumlah tempat-tempat keramaian, hiburan yang menimbulkan kerumunan serta melewati batas waktu yang ditentukan sesuai surat edaran Bupati Sumbawa.

Dalam kegiatan patroli malam ini, menyasar di Cafe Pewe, Cafe Kitcben, Terminal Sumer Payung, Taman Genang Genis dan tempat tongkrongan

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa patroli skala besar rutin digelar setiap hari, dalam rangka menekan penularan virus corona dan pengawasan PPKM skala mikro dalam penertiban masyarakat sesuai Surat Edaran Bupati Sumbawa, tuturnya.

Lanjutnya, Personil gabungan tak pernah bosan memberikan himbauan kepada pemilik warung, PKL dan pelaku usaha Cafe agar tetap mematuhi protokol kesehatan,.juga diminta untuk tidak menimbulkan kerumunan dan mematuhi aturan pemerintah selama PPKM mikro.

Disamping memberikan himbauan, teguran dan sanksi disiplin, juga membagikan paket sembako kepada PKL dan masyarakat yang kurang mampu.

Sambungnya, pembagian paket sembako sebagai wujud kepedulian bagi PKL dan warga yang terdampak pandemi Covid-19, bansos ini dalam rangka mendukung penerapan PPKM skala mikro di Kabupaten Sumbawa, pungkasnya.

(Hum)

Tags: